Paperback ↠ Gotcha PDF Ú

Paperback ↠ Gotcha PDF Ú



2 thoughts on “Gotcha

  1. fragaria fragaria says:

    tp seengganya baca buku ini tuh ga lebih membosankan dibandingkan dgn merhatiin dua orasi ilmiah ttg 'jembatan panjang' dan 'teknokultur'


  2. ade_reads ade_reads says:

    Review


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gotcha [PDF / Epub] ☉ Gotcha Author Endang Rukmana – Centrumpowypadkowe.co.uk Rangga Radit dan Bogi adalah biang rusuhnya SMU Bonafid Adaaa aja kerjaan mereka yang bikin orang orang pada bete Ngisenginnya juga nggak tanggung tanggung dari temen guru bahkan kepala sekolah nggak Rangga Radit dan Bogi adalah biang rusuhnya SMU Bonafid Adaaa aja kerjaan mereka yang bikin orang orang pada bete Ngisenginnya juga nggak tanggung tanggung dari temen guru bahkan kepala sekolah nggak luput dari ulah merekaSampai suatu hari keisengan mereka merembet ke penelitian ala Ghost Buster di gudang sekolah yang sudah bertahun tahun tidak terpakai Nggak nyangka oh nggak nyangka BANYAK hantunya Mereka kalang kabut jadi bulan bulanan hantu rese beraneka spesies dari hantu latah sampe hantu tukang kebun yang demen banget nakut nakutin dengan gunting gedenya Ketemunya juga di mana mana—ugh bener bener nyebelin plus nakutin tuh hantu hantu “Aduuuh aduuuh gimana dong” ujar salah satu dari mereka panik “Masa kita bakal dibuntutin kayak gini terus”Novel adaptasi karya Endang Rukmana ini emang lain dari yang lain Kapan lagi coba horror dan komedi nyampur jadi satu Dijamin ketawa sampe mati hi hi hi hi.