Kartun Benny Mice: Jakarta Atas Bawah MOBI ↠ Mice:

Kartun Benny Mice: Jakarta Atas Bawah MOBI ↠ Mice:

Kartun Benny Mice: Jakarta Atas Bawah ✅ Kartun Benny Mice: Jakarta Atas Bawah pdf ✈ Author Benny Rachmadi – Centrumpowypadkowe.co.uk Saat datangnya sukses sering terjadi secara misterius atau tak terduga Itu pula yang terjadi dengan terbitnya buku Kartun Benny Mice Jakarta Luar Dalem yang kemudian diikuti dengan Talk About Hapé Se Saat datangnya Mice: Jakarta PDF Ç sukses sering terjadi secara misterius atau tak terduga Itu pula yang terjadi dengan terbitnya buku Kartun Benny Mice Jakarta Luar Dalem yang kemudian diikuti dengan Talk About Hapé Semuanya terjual laris dalam jumlah puluhan ribu eksemplar Kenapa kehebohan baru berlangsung pertengahan terakhir tahun lalu yang kemudian berlanjut hingga kini Momenlah yang menangkap keunikan mereka dan memadankannya dengan kondisi sosial masyarakatnya “Kehebohan” itu terungkap di berbagai segi dan tempat Komentar di internet semakin marak Di media cetak dan elektronik biasa juga muncul beragam tanggapan Penyedia jasa Kartun Benny ePUB Ò layanan telpon selular pun tak mau ketinggalan Kartun kartun yang termuat dalam Jakarta Luar Dalem bisa diunduh lewat telpon selular Buku ini merupakan “kelanjutan” dari Jakarta Luar DalemDDC .


10 thoughts on “Kartun Benny Mice: Jakarta Atas Bawah

  1. Dion Yulianto Dion Yulianto says:

    Buku kedua ini kurang greget kalau dibandingin buku pertamanya Jakarta Luar Dalem Buku pertama sukses bikin ngakak dan sangat menyindir kelakuan absurb warga perkotaan di era 2004 2008 Sementara buku kedua ini bisa dibilang cuma bikin mesem saja Humor humornya agak datar karena monoton kebanyakan menyuguhkan kemalangan kemalangan yang dialami dua tokoh utamanya Walau kemalangan tersebut tidak lepas dari kekonyolan keudikan dan maaf kemiskinan mereka Namun demikian komik ini bisa menjadi gambaran yang bagus untuk mengingatkan kita pada kultursosial masyarakat Ibukota dan mungkin juga Indonesia pada dasawarsa pertama 2000 an Isinya jujur bikin miris dan anehnya kita dulu bisa tertawa juga dengan segala kekurangan yang ada Masyarakat Indonesia memang santai banget cuy


  2. Mery Mery says:

    Huahahaha yang Lost in Bali gak lucu yang ini makin lucuSi Benny n Mice ini ngefans abis ama Dian Sastro yah? gimana tuh rasanya Dian kasih komen di belakang bukunya? lolBtw bener banget kata Dian Sastro buku ini menyindir tapi tidak berusaha untuk mengguruiAda 1 yang bikin ngakak Yang pada masang stiker Pansus di kendaraan masing masing ;DJadi inget mobil sendiri Wahahaha Ayah disindir tuh ;D ;DTrus yang kebiasaan makan sahur Duh bikin ngakak ^^Btw kenapa yah si Mice sering banget didandanin jadi cewe? Haghaghag


  3. Sipaa Sipaa says:

    like this comic


  4. Aroengbinang Aroengbinang says:

    Pertama kali melihat buku Kartun Benny Mice yang awalnya saya baca 'mais' adalah ketika sulung saya membeli Lagak Jakarta edisi Koleksi namun tidak tertarik membacanya Mungkin karena sudah lama saya tidak langganan KompasAdalah ketika sedang angon hati untuk melihat lihat buku di Gramedia Matraman saya melihat seorang gadis yang ketawa cekikan sambil menunjukkan sebuah buku komik ke temannyaDi tepi yang lain seorang pemuda tertawa terpingkal pingkal sendirian seperti orang gila sambil matanya melotot ke sebuah buku yang dipegangnya erat2Mereka berdua memegang Buku Kartun Benny Mice Jadi karena rasa penasaran lah saya masukkan juga buku ini ke tas blanja sambil makmum ketawa ketiwiHumornya segar kontemporer getir sarkastis membumi gaul sederhana dengan gambar gambar yang sangat ekresif dan menyatu dengan situasi dan pesan moralnya


  5. Robert Robert says:

    Sejujurnya setiap kali saya menyaksikan tingkah laku mereka di comic strip Kompas edisi Minggu entah mengapa saya merasa biasa saja Tetapi saat iseng iseng membaca kumpulan petualangan mereka di buku ini saya jadi merasakan sesuatu yang kocak dan menggelitikDi buku komik ini Benny Mice bercerita mengenai kehidupan sehari hari di Jakarta so insightful Kita jadi seakan akan diajak menyaksikan kekonyolan diri sendiri saat berjuang di tengah hiruk pikuk ibukota Benny Mice dengan sangat kreatif menyindir tingkah laku berbagai kalangan mulai dari masyarakat kelas bawah sampai kelas atas Sebagai hiburan semata komik ini dijamin tidak akan mengecewakan Sekilas seperti enjoy jakarta versi Benny Mice


  6. Pauline Destinugrainy Pauline Destinugrainy says:

    Kartun Benny Mice tidak pernah gagal untuk membuat saya tertawa Cara mereka mengkritik atas apa yang terjadi di Indonesia sangat cerdas dan lucuSejak edisi Jakarta Luar Dalam saya jatuh cinta pada duo kartunis ini Ketika mereka berpisah saya ikut kecewa Kartun Mice rasanya kurang bumbu tanpa adanya Benny Padahal menurut mereka kartun mingguan yang terbit di Kompas itu dibuat secara bergantian dalam hal ini tidak dibuat oleh dua orang sekaligus Tidak ada yang bisa membedakan bukan? Hanya tanpa Benny Mice serasa kurang hidup kartunnyaBtw di buku ini salah satu endorsment dari pembaca di dunia maya yang dimuat adalah review yang saya buat


  7. W Hanuman W Hanuman says:

    Men kartun kan kehidupan lebih tepatnya Penggambaran kondisi masrakat kota Jakarta oleh Benny Misrad sangat menggelitik selain karena gaya komik yang khas juga banyak sekali satir satir sekitar permasalahan budsospol yang tidak sulit ditemukan dalam keseharian kota metropolitan Relevansi terhadap realitas aktual juga sebenarnya tergambar jelas dalam komik ini sehingga begitu kita membaca dan tertawa sebenarnya kita secara jujur sedang menertawakan diri kita sendiri yang pada sudut lain juga menangisiDibaca berapa kalipun selalu berhasil mengundang gelak tawa apalagi kalau disimak bareng bareng handai taulan


  8. Radix Hidayat Radix Hidayat says:

    Sebuah antologi dari serial komik yang selalu nongol di Minggu pagi merubah kebiasan saya di minggu pagi yang asalnya menonton Doraemon menjadi rebutan kartun Benny Mice dengan ibu sayasebuah penggambaran Jakarta berdasarkan sudut pandang duo kartunis Benny Rachmadi dan Muh 'Mice' Misrad mereka selalu merespon setap fenomena yang sedang hangat saat itu dengan cara yang tak terbayangkansangat layak dibaca


  9. anis Ahmad anis Ahmad says:

    kumpulan kartun kocak yang diambil dari koran kompas ini tetap setia dengan ciri khasnya lucu apa adanya tapi kadang kadang norak hehehesemua kartun benny dan mice alhamdulillah sudah saya baca tandas habis satu ciri khas mereka adalah bahwa mereka kelihatan ga mau kalah sama kondisi lingkungan di sekitarnya coba deh liat di dalam cerita ceritanya


  10. Azzahro Wijaya Azzahro Wijaya says:

    BHenny dan Mice emang keren bisa melihat dengan jeli fenomena yang terjadi di sekitar kita yang awalnya terlihat biasa saja tapi ketika sudah dimasukkan ke dalam komik benny dan Mice jadi terasa berbedayang paling bikin ngakak di komik ini yaitu dari kata kata pas lagi rapat Kitaaa?? lo aja kaleeBuku ini emang patut dikoleksi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *